Home / Seputar Madina / Bupati Salurkan Gaji kepada Pasien RSUD Panyabungan

Bupati Salurkan Gaji kepada Pasien RSUD Panyabungan

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution kembali membagikan gaji pokoknya kepada masyarakat. Kali ini, janji kampanye itu diserahkan kepada pasien rawat inap di RSUD Panyabungan, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Jum’at (11/11/2022).
Pada kesempatan itu, Sukhairi menyempatkan diri berbincang bersama pasien dan keluarga menanyakan keluhan mereka. Sukhairi mengatakan penyerahan gaji kali ini untuk membantu masyarakat yang sedang melakukan rawat inap. “Hari ini kebetulan membagikan gaji kepada pasien di RSUD Panyabungan khusunya yang kurang mampu sembari memantau kondisi pelayanan kesehatan,” ujarnya.
Sebagai pelayan kesehatan, Sukhairi berharap tenaga medis memberikan pelayanan terbaik tanpa pandang bulu. Bupati Madina ini meminta tenaga medis untuk melayani masyarakat seperti melayani keluarga sendiri dengan setulus hati.
Untuk pelayanan rawat inap di RSUD Panyabungan yang sering over kapasitas, Sukhairi mengatakan Pemkab Madina selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat, salah satunya rumah sakit yang berada di komplek perkantoran payaloting.
Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.