Home / Seputar Madina / Daerah Tidak Bisa Lepas dari Pers

Daerah Tidak Bisa Lepas dari Pers

HPN 2022 Ketua DPRD dan Kapolres Madina Sambangi Kantor PWI/Istimewa.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Ketua DPRD Mandailing Natal (Madina) Erwin Efendi Lubis mengatakan semua daerah tidak bisa terlepas dari pers atau media.

Hal itu disampaikan Erwin usai memberikan kejutan dengan mendatangi kantor PWI di Jl. Willem Iskander, Aek Galoga, Panyabungan pada Rabu (9/2).

“Seperti yang saya sampaikan tadi, di semua daerah tidak bisa terlepas dari peranan pers,” katanya.

Erwin menyambangi kantor PWI dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional tahun 2022 bersama insan pers yang bekerja di wilayah Mandailing Natal.

Ketua DPC Gerindra ini menyampaikan, peranan pers sangat penting dan vital. Untuk itu perlu peranan semua pihak dalam mendukung kinerja insan pers.

“Pers ini sangat vital, pers ini sangat perlu. Jadi, semua pihak harus mendukung kinerja pers itu sendiri karena kita tahu tanpa pers publikasi itu akan kurang maksimal,” sebutnya.

Legislator tiga periode ini berpesan agar insan pers Madina menonjolkan objektivitas, menghadirkan berita yang berimbang dan mendidik terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan semua insan pers yang ada di Mandailing Natal akan tetap mematuhi dan tidak pernah keluar dari kode etik jurnalistik itu sendiri,” pesannya.

Selain Ketua DPRD, kantor PWI juga disambangi oleh Kapolres AKBP H. M. Reza Chairul A. S, S I.K, S.H, M.H. Bahkan Kapolres yang dikenal religius ini membawa nasi tumpeng untuk dipotong dan dinikmati bersama insan pers.

“Giat ini kami lakukan dalam rangka menyambung dan menjalin siturahmi yang sudah berjalan dengan baik sekaligus memberikan surprise selamat ulang tahun khususnya kepada kawan-kawan Media Kabupaten Mandailing Natal pada Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022,” kata Kapolres.

Tanggal 9 Februari diperingati sebagai Hari Pers Nasional. Untuk tingkat Nasional, peringatan HPN 2022 dilaksanakan di Kendari, Sulawesi Tenggara.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: