Home / Berita Nasional / DPD KNPI Madina Hanya Akui Taufan EN Rotorasiko

DPD KNPI Madina Hanya Akui Taufan EN Rotorasiko

KNPI madina 040213
PANYABUNGAN (Mandailing Online) – DPD KNPI Kabupaten Mandailing Natal menegaskan hanya mengakui DPP KNPI dibawah kepemimpinan Taufan EN Rororasoki di tingkat nasional. Sementara untuk tingkat provinsi hanya diakui DPD KNPI Sumut yang dipimpin H.Ridho Luebis

DPD KNPI Madina menolak DPP KNPI pimpinan Akbar Zulfakar yang dinilai tidak sah. Selain itu DPD KNPI Madina mengutuk dengan keras pihak-pihak yang menciptakan dualism kepemimpinan KNPI.

Demikian penegasan Ketua DPD KNPI Madina, Mulyadi Nasution didampingi Sekretaris Darto Siregar serta fungsionaris lainnya pada konprensi pers di sekretariat DPD KNPI Madina, Jl. Willem Iskander, Dalan Lidang, Panyabungan, Senin (4/2).

“DPD KNPI Madina hanya mengakui dan mematuhi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI dibawah kepemimpinan Bung Taufan EN Rororasoki dan ketua DPD KNPI Sumut Bung H.Ridho Luebis, yang merupakan pimpinan yang sah secara de facto dan de jure,” katanya.

Menurutnya, di dalam tubuh KNPI, mulai dari pusat, provinsi hingga kabupaten tidak ada perubahan dan tidak ada dualisme kepemimpinan. Hal itu sesuai dengan surat Menegpora tertanggal 30 Januari 2012 yang mengakui bahwa satu-satunya DPP KNPI yang sah adalah dibawah kepemimpinan Taufan EN Rotorasoki sesuai dengan hasil kongres di hotel Sahid Jakarta pada bulan oktober 2011 yang lalu.

“Dan selanjutnya ditindaklanjuti dalam rapat koordinasi daerah pada tanggal 1 hingga 3 Juni 2012 yang dilaksanakan oleh DPP KNPI di hotel Santika, Medan yang diikuti oleh pimpinan organisasi kemasyarakat dan DPD KNPI provinsi se-Indonesia dan dihadiri oleh MPN, para alumni DPP KNPI,” ungkap Mulyadi. (mar)

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: