Home / Seputar Madina / Dua Korban Hanyut di Sulangaling Ditemukan

Dua Korban Hanyut di Sulangaling Ditemukan

Dua Korban Hanyut Ditemukan Tim Gabungan/Istimewa.

Sulangaling (Mandailing Online) – Dua korban hanyut di wilayah Sulangaling, Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG), Mandailing Natal (Madina) pada Senin (20/12) kemarin kembali ditemukan tim gabungan Polda Sumatra Utara (Poldasu), Polres Madina, dan Basarnas Sumut.

Adapun korban yang ditemukan pada hari ini, Kamis (23/12) berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya pada Rabu (22/12) kemarin telah ditemukan satu korban lainnya. Kedua korban yang ditemukan DG (16 tahun) dan BL (19).

Kapolsek Muara Batang Gadis, Iptu Saszoro Efendi mengatakan, korban yang ditemukan hari ini berjarak sekitar 6 Km dari TKP.

“Korban ditemukan di wilayah Singkuang dengan jarak dari TKP kurang lebih 6 Km, sekitar satu jam perjalanan,” katanya.

Kedua jenazah saat ini sudah di Puskesmas MBG dan secepatnya akan diserahkan kepada keluarga korban.

Tim gabungan saat ini masih terus melakukan pencarian untuk menemukan korban terakhir dari tragedi terbaiknya perahu (robin) pada Senin kemarin. Korban yang belum ditemukan adalah LW (16) jenis kelamin perempuan.

“Hari ini akan kembali melakukan pencarian kepada korban yang belum ditemukan. Mudah-mudahan hari ini bisa kita temukan,” harap Kapolsek.

Sebelumnya diberitakan 6 warga Tapanuli Selatan (Tapsel) hanyut di sungai Batang Gadis, wilayah Sulangaling, MBG. Tiga di antaranya ditemukan dalam keadaan hidup, 2 telah meninggal dunia, dan 1 masih dalam pencarian.

 

Editor: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: