Home / Seputar Madina / Hadiri Halalbihalal PC NU, Bupati: Ini Momen Saling Memaafkan

Hadiri Halalbihalal PC NU, Bupati: Ini Momen Saling Memaafkan

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Bupati Mandailing Natal (Madina) H. M. Ja’far Sukhairi Nasution mengatakan halalbihalal merupakan momentum untuk saling memaafkan antar sesama.

Hal itu disampaikan Sukhairi saat menghadiri acara halalbihalal Badan Otonom PC NU Madina pada Rabu (18/5) di kantor PC NU Madina, Desa Parbangunan, Panyabungan.

“Kita harus memberikan maaf kepada orang yang berbuat salah dan jangan egois, begitu juga sebaliknya,” kata Sukhairi.

Bupati menyebutkan, saat ini rasa syukur manusia semakin hari semakin berkurang.

“Pemda Madina lewat Perbub membuat tagline “Madina bersyukur Madina Berbenah”. Hal itu bertujuan agar kita dalam kehidupan ini tidak lupa untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan,” sebut Bupati.

Sementara itu Wakil Ketua PC NU Madina H. Muhammad Aswan Hasibuan menyampaikan tagline Pemkab Madina tersebut harus pula diimplementasikan warga nahdiyin.

Aswan berpesan perjuangan nahdiyin masih jauh dari selesai. Untuk itu tidak ada kata jangan capai dan lelah dalam melanjutkan perjuangan.

Acara ini dihadiri Rois Syuriah KH. Bahauddin Nasution, Syuriah PC NU Padang Sidempuan Dr. Sumper Mulia Harahap, Wakil Ketua PC NU Madina, H.Muhammad Aswan Hasibuan, dan Ketua GP Ansor A. Rijal Lubis S.Pd.i.

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: