Home / Berita Sumut / Indikasi Ditukangi Menguat

Indikasi Ditukangi Menguat


Medan, Indikasi penukangan hasil pengumuman CPNS Pemko Medan menguat. Salah seorang pelamar CPNS, M Fahmi mengaku namanya lulus di website CPNS Pemko Medan, namun saat pengumuman di media massa namanya hilang.

“Saya mengecek pengumuman di www.ppcpns.pemkomedan.go.id sekitar pukul 01.00 WIB (Rabu dinihari) dan hasilnya lulus, saksinya ada. Tapi saat paginya, saya lihat di koran nama saya tak ada,” ujar Fahmi di Kantor Walikota Medan, Rabu (22/12/2010).

Fahmi yang melamar untuk jabatan guru Penjaskes ini mengakui setelah melihat pengumuman di koran, dirinya langsung mengecek lagi ke situs itu namun hasilnya pun berubah. Karena itu dia datang ke Pemko Medan untuk menanyakan hal yang tak lazim itu ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

“Saat ditanya tidak ada yang tanggung jawab, tidak ada yang mau memberikan penjelasan. Malah mereka bilang berpatokan pada pengumuman yang di koran. Padahal proses pendaftaran dan pengumuman disebutkan semuanya melalui situs itu. Makanya kami heran,” katanya.

Sebelumnya, sejumlah wartawan sempat bersitegang dengan Kepala BKD Kota Medan Lahum, Rabu (22/12/2010) dini hari karena pengumuman CPNS dinilai amburadul dan diduga ditukangi. (BS-024)
Sumber : Beritasumut

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: