Home / Seputar Madina / Jelang Muscab PP Madina, Peluang Arjun Nasution Cukup Besar

Jelang Muscab PP Madina, Peluang Arjun Nasution Cukup Besar

Arjun Nasution

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Peluang Arjun Nasution sangat besar untuk memimpin MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Mandailing Natal, Sumut.

Organisasi ini akan menggelar Muscab dalam waktu dekat memilih ketua MPC pengganti almarhum Syahriwan Nasution.

Gambaran peluang Arjun itu terlihat dari antusias sejumlah kader PP di 12 Kecamatan kepada mantan anggota DPRD Mandailing Natal ini.

Kader PP di sejumlah Ranting dan PAC Mandailing Natal yang dihubungi secara terpisah, Selasa (16/3/2021) menyebut beberapa kandidat yang lagi santer diperbincangkan yakni Ahmad Sapawi Batubara, Taher Nasution, Marahuddin Umpan dan yang paling populer dan diyakini adalah Arjun Nasution.

Kader PP di Batang Natal (non pengurus) mengaku kenal betul dengan Taher dan Arjun Nasution dan jika ditanya soal kemampuan dan kelayakan tentu Arjun Nasution.

Arjun Nasution dinilai memiliki pengalaman cukup, finansial cukup, kemampuan beradaptasi tinggi, loyal dan disukai semua golongan.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Kader PP di Kecamatan Panyabungan, Tambangan, Hutabargot, Panyabungan Utara, Bukit Malintang bahwa Arjun Nasution dinilai sangat cocok menjadi Ketua MPC PP Mandailing Natal.

Sumber: Malintang Pos
Editor: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: