Home / Seputar Madina / Kadin Madina Buka Bersama dengan Anak Yatim

Kadin Madina Buka Bersama dengan Anak Yatim

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Mandailing Natal (Kadin Madina) menggelar acara silaturahmi pengurus dan buka bersama dengan anak yatim di resto Lopo Itik, Desa Gunungtua, Panyabungan.

Acara silaturahmi ini dihadiri mantan ketua Kadin Sobir Lubis, Ketua Kadin Bahran Daulay, Ketua HIPMI Zainal Arifin, Ketua Karang Taruna Zul Kifli dan Presiden Ikatan Pemuda Mandailing (IPM) Tan Gozali serta para pengurus Kadin Madina.

Ketua Kadin Bahran Daulay mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi dan kesolidan anggota.

Bahran menambahkan, Kadin terbuka untuk berkolaborasi dengan organisasi kepemudaan dalam hal memajukan Madina.

“Kadin terbuka dan siap berkolaborasi dengan organisasi kepemudaan lainnya seperti Karang Taruna dan lainnya,” katanya, Jumat (29/4).

Sementara Sobir Lubis berharap kegiatan ini bisa meningkatkan soliditas yang bertujuan untuk kebaikan Kadin ke depan.

Mantan Ketua Karang Taruna ini juga berpesan agar pengurus Kadin saat ini terus menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah.

“Kadin dan Hipmi tidak bisa lepas dari kemajuan suatu daerah untuk itu harus berkolaborasi dan koordinasi dengan Pemerintah,” jelasnya.

Ketua Kadin Bahran Daulay (Kanan), Sobir Lubis (Tengah), dan Ketua HIPMI Zainal Arifin (Kiri)/Roy Adam.

Senada denga itu, Ketua HIPMI Zainal Arifin menyebutkan HIPMI, Kadin, Karang Taruna, dan organisasi kepemudaan lainnya harus menyamakan persepsi untuk membantu pemerintah dalam memajukan Madina.

“Ini sudah kita komunikasikan dengan Bupati H. M. Ja’far Sukhairi Nasution dan beliau sangat mendukung program KADIN dan HIPMI,” katanya.

“Kita tinggal di Madina, besar di Madina, dan ke depan kita juga yang harus hadir untuk memajukan Madina ini,” lanjutnya.

Usai buka bersama, Kadin kemudian menyerahkan bantuan kepada anak yatim yang turut hadir di tempat. Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi seputar Madina.

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: