Home / Seputar Madina / Zulaikha Bika Ambon dan Pemuda Rangkuti Berbagi Sembako

Zulaikha Bika Ambon dan Pemuda Rangkuti Berbagi Sembako

LEMBAH SORIK MARAPI (Mandailing Online) – Jelang lebaran, Zulaikha Bika Ambon dan Dewan Pimpina Pusat (DPP) Pemuda Rangkuti (Naposo Nauli Bulung Marga Rangkuti) memberikan bantuan kepada warga di 5 Desa dan Kelurahan, Jum’at (29/4/2022).

Desa dan kelurahan itu berada di Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal, Sumut.

Bantuan yang dibagika meliputi bahan pangan, Al-Qur’an serta dana modal usaha.

“Sebenarnya kegiatan bakti sosial ini sudah dua tahun ini berturut kita lakukan, iya dalam bantuan ini ada Al-Qur’an dan modal usaha untuk 10 KK seperti modal usaha berternak, berdagang dan pertanian,” kata Ketua DPP Pemuda Rangkuti, Ahmad Rosadi Rangkuti, S.Pd.

Dia menyatakan pihaknya juga akan membina dan mengawasi para penerima bantuan modal usaha agar tepat guna dan sukses.

Rosadi berharap, warga yang menerima bantuan tersebut dapat memanfaatkan sebaik mungkin.

“Untuk kedepan, semoga kegiatan bakti sosial ini setiap tahunnya dapat kita laksanakan dan warga yang mendapat tahun ini semoga terbantu dan tepat guna”, harapnya

Pembagian bantuan dari Zulaikha Bika Ambon dan DPP Pemuda Rangkuti berlangsung di komplek Pesantren Roihanul Zannah, Maga Pasar.

Warga dari Desa Batu Godang, Aek Marian, Maga Dolok, Maga Lombang dan Kelurahan Maga Pasar terlihat antusias dan sangat senang menerima bantuan itu.

“Sangat senang dapat bantuan dari Zulaikha Bika Ambon dan Pemuda Rangkuti, bayangkan Pak, ekonomi sesulit ini apalagi mau lebaran, tiba-tiba ada bantuan kayak gini tentu kita sangat tertolong Pak, terimakasih Zulaikha Bika Ambon dan Pemuda Rangkuti”, ucap As’ad Rangkuti penerima bantuan.

Dalam acara tersebut, turut hadir Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Rangkuti Kabupaten Mandailing Natal, Liansah Rangkuti mendampingi Ketua DPP Pemuda Rangkuti, Ahmad Rosadi Rangkuti. (rel)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: