Home / Seputar Madina / Kajari Madina Berganti

Kajari Madina Berganti

Bupati Madina, Ja’far Sukhairi Nasution bersalaman dengan Kajari Madina, Novan Hadian di depan sopo godang, rumah dinas bupati Madina, Rabu (16/3/2022). Foto: Seri Lubis

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mandailing Natal (Madina), berganti.

Kajari yang baru adalah Novan Hadian, SH. MH menggantikan Kajari yang lama Taufik Jalal yang pindah tugas ke Sulawesi.

Novan Hadian disambut oleh Bupati Madina, Ja’far Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution bersama pejabat-pejabat Forkopnda Madina di Sopo Godang rumah dinas bupati Madina, Rabu (16/3/2022) setelah dilantik kemarin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Di acara sambutan itu terungkap, Novan Hadian adalah suku Minangkabau lahir di Medan. Lulusan USU. Awal karirnya di Kabupaten Karo, lalu pindah Langkat. Kemudian ke Serdang Bedagai, pindah ke Belawan, pindah ke Kejati Sumut, lalu pindah ke Kejati Riau, lalu ke Kejati Jambi.

Seterusnya diangkat menjadi Kajari di Amuntai, Kalimantan Selatan. Setelah itu diangkat mrnjadi Kajari Madina.

Novan menyatakan bahwa pernah bertugas di Madina tahun 2005. Namun hanya 2 hari karena tiba-tiba ada tugas yang harus diembannya di tempat lain.

Istrinya bernama Dini Asmita Daulay asal Kayulaut Kecamatan Panyabungan Selatan, Madina. Ayahnya bernama Ahmad Sofyan Daulay.

“Jadi istri saya ini pulang kampung,” kata Novan.

Sementara itu, bupati menyatakan selamat datang kepada Novan dan berharap penegakan hukum insyaallah berjalan baik di Kabupaten Mandailing Natal.

Peliput: Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: