Home / Seputar Madina / Kejar Capaian Vaksinasi Kedua, Ketua Gerindra Madina Ajak 200-an Sopir Betor ke Mako Polres

Kejar Capaian Vaksinasi Kedua, Ketua Gerindra Madina Ajak 200-an Sopir Betor ke Mako Polres

Ketua DPC Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis Ajak Sopir Betor Sukseskan Vaksinasi Tahap Kedua/Istimewa.

GUNUNGTUA (Mandailing Online) – Dalam rangka mengejar capaian vaksinasi tahap kedua, Ketua DPC Gerindra Mandailing Natal (Madina) Erwin Efendi Lubis mengajak 200-an sopir becak bermotor (betor) ke Mako Polres di Mompang, Panyabungan Utara.

Para sopir becak ini diajak ke Mako Polres untuk mendapatkan vaksin tahap kedua, Kamis (10/2).

Seperti yang diketahui dari data sementara, persentase capaian vaksin tahap kedua di Madina masih sangat kecil. Bahkan untuk wilayah Sumatera Utara (Sumut) saja, Madina ada di posisi kedua terbawah.

Usai memberikan arahan dan sosialisasi kepada para pengemudi betor, Erwin kepada wartawan menyampaikan hal ini dilakukan partai Gerindra Madina sebagai upaya membantu program pemerintah.

“Giat vaksinasi ini kita laksanakan untuk membantu menyukseskan program pemerintah dalam hal pemberantasan dan penyebaran Covid – 19,” katanya.

Lebih lanjut, Ketua DPRD ini mengatakan, langkah yang diambil partai Gerindra ini juga upaya mendorong masyarakat agar sadar vaksin.

Dalam kesempatan itu Erwin mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat saling bahu-membahu untuk mencapai target vaksinasi sebagaimana yang telah diprogramkan pemerintah.

Dari pantauan di lapangan, usai mendengarkan arahan Ketua DPRD, para sopir betor secara konvoi bergerak menuju Mako Polres Madina untuk mengikuti vaksinasi tahap kedua.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: