Home / Seputar Madina / Masyarakat Sambut dengan Gembira Hewan Kurban Ikanas

Masyarakat Sambut dengan Gembira Hewan Kurban Ikanas

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Masyarakat beberapa desa menyambut gembira dan haru hewan kurban dari Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) yang disembelih pada Minggu (10/7).

Proses penyembelihan ini pun turut disaksikan oleh pengurus DPC Ikanas Khusus Mandailing Natal yang ditunjuk oleh panitia sebagai tim monitoring.

Hal ini, kata Ketua Harian DPC Khusus Ikanas Mukhtar Nasution yang memonitor di Jalan Bermula III, Kelurahan Sipolupolu, dilakukan sebagai bentuk transparansi dan komitmen atas amanah yang diberikan DPP.

“Seperti diketahui untuk Madina, DPP Ikanas menyerahkan 4 ekor lembu dan 18 ekor kambing dan telah didistribusikan kepada beberapa desa/kelurahan,” sebut Mukhtar.

Ketua Harian menyampaikan, masyarakat merasa terbantu dengan adanya hewan kurban bantuan Ikanas ini.

“Mereka memberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian, dedikasi dan pengabdian DPP Ikanas terhadap tano hasorangan yakni Madina,” lanjutnya.

Tak hanya masyarakat yang menerima hewan kurban berupa sapi, warga di Kecamatan Panyabungan Timur yang menerima kambing pun turut menyampaikan terima kasih.

“Khusus Panyabungan Timur sesuai instruksi DPP telah didistribusikan 15 ekor kambing dan Kecamatan Natal sebanyak 3 ekor kambing,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebelum hewan kurban ini diserahkan ke masing-masing desa/kelurahan, pihak Ikanas telah terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan kepala desa atau lurah setempat.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: