Home / Berita Nasional / Penggeledahan Rumah Pelaku Bom di Palembang

Penggeledahan Rumah Pelaku Bom di Palembang


Siang ini sekitar pukul 12 an siang saya mendapatkan kabar mengejutkan dari Si Bengal Liar (Cheptie), Kompasianer dari Palembang yang mendadak hari ini tidak bisa beraktivitas keluar rumah baik untuk Kuliah atau belajar menyetir mobil hadiah oprangtuanya.

Saya fikir hanya masalah kemalasan biasa ala mahasiswa yang lagi kebanyakan tugas atau di desak Tugas Akhir. Tapi ternyata tidak, Cheptie mengabarkan bahwa di depan rumahnya di Perumahan BBI (Bukit Bunga Indah) Palembang sedang ada penggeledahan oleh POLRI yang dilakukan pada sebuah rumah, tetangga Cheptie yang mengontrak rumah tersebut yg berada di seberang rumah Cheptie tepat di simpangan pertigaan jalan.

Penggerebekan ini sepertinya cukup mengagetkan karena menurut Cheptie, ‘tante’ (istri) tersangka selama ini dikenal baik oleh warga sekitar. Dan saat postingan ini di kirim, belum jelas keberadaan suami dari ‘tante’ tetangga Cheptie karena beredar kabar sejak minggu pagi keluar rumah dengan berjalan kaki.

Berikut saya kirimkan foto-foto kiriman dari Cheptie yang diambil dan dikirim melalui Blackberry Messenger dari lantai atas rumahnya sambil sembunyi karena masih takut dengar suara tembakan yang sebelumnya terdengar yang sempat di kira hanyalah suara petasan.
Sumber : kompasiana.com

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: