Home / Seputar Madina / Perkun Daftar ke PKB Madina Bakal Caleg Dapil II Pemilu 2024

Perkun Daftar ke PKB Madina Bakal Caleg Dapil II Pemilu 2024

Muhammad Roihan Tanjung

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Muhammad Roihan Tanjung menjadi salah satu pendatang baru di kancah politik Madina menyongsong Pemilu 2024.

Pria kelahiran Roburan Lombang, Panyabungan Selatan ini sangat terkenal dengan sebutan Perkun alias Abu Nawas Madina.

Dia hadir di launching pendaftaran bakal caleg  DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mandailing Natal, Sumut yang berlangsung di aula Riyadhoturrohman, Aek Galoga, Panyabungan, Kamis (22/12/2022).

Menjawab wartawan di halaman masjid Nur Ala Nur, Panyabungan, Jum’at (23/12/2024) Perkun menyatakan kesiapan dan tekad bulat bersaing di Pemilu 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Latar belakang belau terjun ke politik praktis Madina beranjak dari dorongan kuat di dalam dirinya berpartisipasi penuh membangun Madina dari kekuatan lembaga legislatif atau DPRD.

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (kiri), Muhammad Roihan Tanjung (kanan) saat foto bersama.

Perkun juga akan membantu kebijakan pemerintah daerah di Dapil 2 dan Mandailing Julu secara khusus, Mandailing Natal secara umum dalam membangun daerah.

“Jangan ragukan pendatang baru ini. Saya inshaallah siap bersinergi dengan rakyat untuk melangkah, khususnya Dapil Madina II,” ujarnya.

“Saya siap untuk rakyat. Saya mencalon karena ingin membantu  membangun untuk rakyat. Jangan ragu jangan sungkan. Segala aspirasi memang harus diperjuangkan”.

“Saya melihat legislatif sebenarnya sangat kuat untuk melakukan perubahan di Madina,” katanya.

Oleh karena itu, ambisi membangun Madina dari kekuasaan legislatif harus diraihnya agar aspirasi untuk perubahan bisa tersalurkan.

Peliput: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.