Home / Seputar Madina / PKS Raker Kemenangan Sukhairi-Atika

PKS Raker Kemenangan Sukhairi-Atika

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – DPD PKS Kabupaten Madina melakukan Rapat Kerja mengusun program aksi pemenangan pasangan Sukhairi-Atika.

Sejumlah 11 program aksi dirancang dan disusun di Raker itu.

Raker (Rapat Kerja) yang berlangsung di aula Hotel Madina Sejahtera, Panyabungan, Sabtu (25/7/2020) dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Madiba dan Dewan Pimpinan Kecamatan PKS se-Madina.

Raker itu dibuka Ketua DPD PKS Madina, Wahiddin Arjun dan ditutup calon wakil bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution, B.AppFin.MFin.

Wahiddin Arjun dalam pidato pembukaan menyatakan Raker ini beragenda merancang, merumuskan serta menyimpulkan apa saja tugas dan tanggungjawab bidang bidang yang akan bekerja untuk pemenangan pasangan calon bupati/wakil bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution – Atika Azmi Utammi Nasution yang diusung PKS.

Dia berharap seluruh program yang disusun dapat lebih jitu mensosialisasikan figur dan gagasan serta visi misi pasangan calon bagi perubahan Madina ke depan.

Sementara itu, Atika Azmi Utammi dalam pidato penutupan berharap PKS tidak memiliki kendala kendala urgen dalam misi pemenangan.

Dia juga menyampaikan perlunya saling bahu membahu. Dan ketika ada tantantangan untuk dihadapi secara bersama.

Peliput : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: