Home / Seputar Madina / UPTD Puskesmas Longat Gelar Lokakarya di Silangitkoi

UPTD Puskesmas Longat Gelar Lokakarya di Silangitkoi

Tenaga Kesehatan Puskesmas Longat Foto Bersama Usai Mengikuti Lokakarya/Roy Adam.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – UPTD Puskesmas Longat menggelar lokakarya mini bulanan Lintas Program di tempat wisata Sawah 3 Dimensi Silangitkoi Hutasiantar, Panyabungan.

Acara ini diikuti oleh tenaga kesehatan dari berbagai bidang dan dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas (Kapus) dr. Melvariani.

Melva mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kapasitas kinerja tenaga kesehatan di Puskesmas yang ia pimpinan.

“Ini acara lokakarya mini bulanan Lintas Program untuk peningkatan kapasitas kinerja,” katanya ketika dihubungi Kamis (12/5) siang.

Kapus Melvariani menambahkan kegiatan ini juga sebagai evaluasi kinerja pada periode Januari-April tahun 2022.

Kegiatan ini merupakan program rutin dalam meninjau kinerja dan mempersiapkan program perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

Belakangan memang sudah menjadi trend tersendiri di Madina bagi para pegawai di instansi pemerintah maupun swasta untuk memanfaatkan keberadaan Silangitkoi yang asri dan nyaman sebagai tempat rapat kantor atau sekadar temu ramah.

Tak hanya itu, para pendidik baik di tingkat TK maupun sekolah dasar kerap membawa anak didiknya ke Silangitkoi untuk belajar di luar ruangan atau pengenalan lingkungan sekitar.

Langkah tersebut patut diapresiasi sebab telah menjadi sarana promosi wisata Mandailing Natal kepada masyarakat, baik untuk warga lokal terlebih untuk warga di luar Madina.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: