Home / Seputar Madina / Satu Rumah Di Malintang Julu Habis Terbakar

Satu Rumah Di Malintang Julu Habis Terbakar

MALINTANG (Mandailing Oline) – Satu unit rumah di Desa Malintang Julu, Kecamatan Bukit Malintang, Mandailing Natal (Madina) habis dilalap si jago merah, Senin malam (20/1/2014) sekira pukul 20.00 Wib.

Api dapat dijinakkan oleh masyarakat sekitar satu jam kemudian memakai ember. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, sementara kerugian materi diperkirakan ratusan juta rupiah.

Keterangan diterima di lapangan, rumah itu dihuni oleh Sulton Batubara bersama anaknya yang sudah berumah tangga yakni Zulheri (31) tahun.

Mobil pemadam tiba di lokasi setelah api dapat dijinakkkan warga. Keterlambatan mobil pemadam akibat parker mobil pemadam di kota Panyabungan terlalu jauh dari Malintang.

Warga menduga api berasal dari kompor minyak yang meledak. Api sempat menjalar ke rumah yang disebelahnya namun tidak sempat membesar karena keburu diselamatkan warga.

Camat Bukit Malintang, Adek Gozali Damanik SSTP yang dikonfirmasi via telefon selulernya mengatakan kerugian diperkirakan mencapai 150 juta rupiah.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar